Orang Tua Ikut Campur, Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perhatian publik, terutama setelah Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada akhir Januari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Bahkan sebelum mereka resmi mengajukan gugatan cerai, masalah keretakan rumah tangga mereka telah muncul di media sosial sejak tahun 2023. Terakhir, Ria Ricis mengalami konflik dengan mertuanya. 

Dedi Kuasa Hukum Teuku Ryan

Photo :
  • Istimewa
Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Ricis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang di internet yang mendukungnya, yang dia katakan dia lakukan setelah dibela karena banyak orang percaya bahwa Ricis memiliki sifat pelit ke mertua.

Salah satu alasan Teuku Ryan sering memberikan uang kepada ibunya adalah karena Ricis tidak setuju, yang menyebabkan pertengkaran di antara mereka.

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Terkait dengan isu tersebut, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi angkat bicara, dia pun membantah hal tersebut.

“Saya dengar soal itu tapi kecintaan orangtua kepada Ryan dan RY (Ria Yunita alias Ria Ricis). Tanggapannya seperti biasa lah. Tidak ada pertengkaran melibatkan orangtua,” kata Dedi kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title