Isyana Sarasvati Alami Penyakit Serius, Para Artis Prihatin dengan Kondisinya

Isyana Sarasvati
Sumber :

Viva Bandung – Isu tersebut baru-baru ini terungkap di media sosial. Isyana tampak berseri-seri saat memamerkan potret hitam putih di rumah sakit tersebut. Selain itu, terlihat juga sebagian tangannya dalam keadaan tertusuk jarum infus  

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Lewat postingan tersebut Isyana mengungkapkan jika dirinya belakangan ini sering kali bolak-balik ke Rumah Sakit. Dan rupanya pada akhir tahun lalu ia didiagnosa terkena penyakit autoimun.

"Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE.," tulis Isyana seperti dikutip lewat akun IG @isyanasarasvati.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Isyana juga berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan kesehatannya.  

"TAPI SATU SIH DARI AKU. SEHAT ITU MUAA MUAA MUAAHAAAL GUYS! Please sayang sayang badan kalian. Kalau emang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak. Tidak apa-apa. Semangat buat kita semua, terima kasih doa-doa baiknya! Daaan pastinya minal minul ya guys sekalian, love you," ungkapnya.

Dianiaya Hingga Lebam, Begini Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi

Postingan Isyana tersebut langsung mendapat respon beragam, salah satunya datang dari Inul Daratista yang memberikan semangat.

"Eh, Disini mba minul ?? semangaat!! lekas sembuuuh cantiik.. ," @inul.d.

Halaman Selanjutnya
img_title