Demi Cari Rezeki, Vicky Prasetyo Rela Lakukan Apapun Demi Buah Hatinya

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • viva

Viva Bandung – Mantan kekasih Zaskia Gotik yang tampil di acara Ramadhan saluran TV itu terlihat menangis saat keluarganya tiba. 

Ini 5 Amalan saat Bulan Ramadhan 2024, Nomor 3 Bikin Rezeki Ngalir

Dalam video itu, Vicky mencurigai keempat anak dan istrinya sebagai mantan istrinya. Seorang pria berjuluk Gladiator menelepon dan memeluk anak-anaknya.

Vicky Prasetyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 yang jatuh pada tanggal 18 April kemarin. Pria yang akrab disapa Playboy itu juga punya kejutan tak terduga.

Deretan Amalan Selama Bulan Ramadhan, Dijamin Rezeki Makin Berkah

Video itu juga dibagikan mantan suami Angel Lelga itu melalui akun Instagram pribadinya.

Menariknya dalam satu kalimat Vicky mengungkapkan jika dirinya rela menjadi apapun hingga dihujat oleh banyak orang, karena untuk jihad mencari rezeki.

Ramalan Zodiak Minggu 3 Maret 2024, Zodiak Pisces Banyak Peluang Rezeki

"Daddy rela menjadi apapun bahkan di hujat hanya untuk jihad mencari rizqi untuk kita2 agar mendapatkan hidup yg layak ...Tak ada kata atau apapun yg dapat aku ucapkan selain terimksh yg tak terhingga untuk daddy ... Happy bday my hero ❤️❤️ you are always my first love… Love u dadd.. Terimksh yaaa anak2 ku," jelas Vicky.

Postingan Vicky Prasetyo tersebut ternyata bikin netizen takjub. Bahkan mereka juga memberikan pujian bagi mantan suami dari Kalina Ocktaranny tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title