Stevie Agnecya Beberkan Nikmatnya Jadi Orang Tua, Dari Bangun Jam 2 Pagi Hingga Mempercantik Diri

Stevia Agnecya ungkap nikmatnya jadi emak-emak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Stevie Agnesia menjelaskan kegembiraan menjadi seorang ibu. Mantan istri Samuel Riza yang memutuskan masuk Islam ini memiliki rutinitas yang cukup padat saat berpuasa di bulan Ramadan selama 30 hari penuh.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Meski sibuk sebagai ibu rumah tangga, Stevie Agnecya tetap enjoy dan bersyukur. Stevie Agnecya membagikan kegiatannya selama berpuasa di bulan Ramadan.

Uniknya, Stevie rela bangun jam 2 pagi untuk sholat tahajud terlebih dahulu. Barulah, Stevie menyiapkan bekal untuk sahur sekaligus bekal untuk anak-anaknya. Jadwal sibuknya berlanjut hingga sore hari.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

“Emak emak life. Bangun jam 2, salat tahajud, nyiapin saur, nyiapin sarapan anak, mandiin anak, nyuapin anak makan, mandiin anak, masak lagi untuk makan siang,” tulis Stevie Agnecya dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Kamis, 20 April 2023.

Belum lagi jika Stevie Agnecya harus mendamaikan kedua putranya yang berebut sesuatu, terutama mainan.

Tak Terima Difitnah Ketum DPP NWC, Raffi Ahmad Tantang Hanifah Sutrisna: Cek Sendiri!

“Belum lagi mendamaikan 2 anak lanang ini kalau lagi rebutan mainan,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Stevie Agnecya juga harus menyenangkan suaminya dengan mempercantik dirinya. Meski sibuk, Stevie mengaku senang menjalankan perannya sebagai seorang ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title