Potret Lawas JK, Sosok yang Disebut Pacar yang Meninggalkan Denise Charista Saat Hamil

Beredar foto lawas JK pacar Denise yang meninggalkannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Denise Chariesta kini kembali menjadi perbincangan setelah mengaku ditinggal pacarnya saat sedang hamil. Bahkan, sang kekasih yang kerap disapa JK itu meminta Denise melakukan tes DNA pada bayi yang dikandungnya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Belakangan beredar foto lama yang disebut-sebut sebagai foto JK jauh sebelum berpacaran dengan Denise Chariesta. Diduga, sosok JK adalah mantan suami Jill Gladys.

Sosok pacar JK, Denise Chariesta sukses membuat publik penasaran. Selain merahasiakan nama aslinya, kini JK juga dikabarkan telah meninggalkan Denise yang tengah hamil.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Selama ini JK dikenal sebagai pria dengan rambut panjang dan keriting yang terlihat acak-acakan. Ia juga selalu memakai kacamata hitam setiap kali tampil bersama Denise Chariesta.

Namun baru-baru ini beredar sebuah potret yang diduga merupakan foto lawas JK jauh sebelum berpacaran dengan seleb pemilik toko bunga tersebut.

Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

Potret tersebut dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambe_danu. Dalam potret tersebut, Jill Gladys terlihat berfoto bersama mantan suaminya, Yuan Wibowo yang diduga JK.

Di foto pertama, Jill Gladys berpose dengan gaun mewah bersama putranya dan JK. Lalu di foto selanjutnya, Jill Gladys bersandar mesra di bahu pria yang diduga JK itu.

Halaman Selanjutnya
img_title