Marshanda Ngaku Bosan Nikah Lagi: The Final Married Maaak!

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Artis cantik Marshanda kini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sudah bosan menikah lagi.

Viral War Takjil, Habib Jafar Janji Lakukan Ini pada Pendeta Marcel

Hal itu disampaikannya melalui postingan video di Instagram pribadinya @marshanda99 dengan caption "Final Married Maaak!".

Diketahui, setelah bercerai dari Ben Kasyafan, Marshanda berstatus janda selama 9 tahun. Ia juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa artis.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Dalam unggahannya, mantan istri Ben Kasyafan itu terlihat bersiap memulai film yang sedang dikerjakan timnya. Marshanda didandani sebagai pengantin khas Batak untuk proyek film seri 'Induk Gajah', yang ternyata perjodohannya dengan Dimas Anggara, yang berperan sebagai Marcel.  

Dalam serial tersebut, Marshanda berperan sebagai Ira sementara ibunya yang diperankan oleh Tika Panggabean yang bernama Mamak Uli.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Terlepas dari itu, sebelumnya Marshanda mengaku sangat merindukan buah hatinya, yaitu Sienna yang kini bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani.

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang aku jalani. Nyiapin makan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah. Ngambil rapot juga nggak terlibat," ujar Marshanda sambil menangis saat berada dalam satu acara bersama Ruben Onsu dikutip dari unggahan TikTok ismail_farudin90, Kamis (20/4/2023).