Viral War Takjil, Habib Jafar Janji Lakukan Ini pada Pendeta Marcel

habib ja'far
Sumber :

Bandung – Viral berita War Takjil di media sosial, terutama di TikTok. Tidak mengherankan bahwa orang-orang Nonis berkumpul untuk membeli takjil saat penjual takjil baru memulai penjualan mereka di bulan Ramadhan.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Sebagian orang percaya bahwa tren perang takjil ini dapat menyatukan kembali semua umat beragama di Indonesia. Marcel Saerang bahkan sempat membuat pendeta di Gereja Triberias buka suara. 

Dalam video yang beredar, Pendeta Marcel menyarankan umat Kristiani untuk mengambil bagian dalam perlombaan takjil selama bulan Ramadan. Video itu diterima dengan baik dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Pendeta Marcel baru-baru ini tampil di podcast Log-In, yang dipandu Habib Jafar dan Onad. Menariknya, dia kembali melontarkan guyonan tentang war takjil. 

Habib Jafar, Pendeta Marcel dan Onad

Photo :
  • Tangkapan Layar
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

"Jadi kemarin ketika bicara tentang Takjil ya itu tadi kenapa di awal karena kan sesuatu yang dipersiapkan lebih awal kan lebih baik ya. Supaya kan kita target memenangkan perang takjil ini ya. Jadi sengaja bahas di gereja karena ini sebuah strategi intelejen pertakjilan yang mau kita menangkan," kata Pendeta Marcel dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/3/2024). 

"Sayangnya kalah," timpal Habib Jafar.

Halaman Selanjutnya
img_title