Berduka Atas Meninggalnya Moobin ASTRO, Melalui Instagramnya Ayu Ting Ting Ucap Bela Sungkawa

Melalui instagramnya Ayu Ting Ting ucap bela sungkawa
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Turut berduka cita Ayu Ting Ting atas meninggalnya Moonbin ASTRO. Lewat Instagram miliknya, pelantun lagu Fake Address itu terlihat berbela sungkawa atas kepergian Moonbin untuk selama-lamanya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dikenal sebagai K-Popers sejak lama, Ayu Ting Ting bahkan pernah mengungkapkan kesukaannya kepada ASTRO. Moonbin ASTRO ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Gangnam-gu, Seoul pada pukul 8.10 malam pada 19 April 2023.

Manajernya yang mengetahui bahwa Moonbin sudah tidak bernapas, segera menghubungi polisi. Polisi menduga Moonbin meninggal karena bunuh diri.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Meski demikian, proses otopsi tetap dilakukan pihak kepolisian untuk memastikan penyebab kematian Moonbin ASTRO. Kabar meninggalnya Moonbin ASTRO sampai ke telinga Ayu Ting Ting.

Penyanyi cilik 1 itu mengunggah potret tampan Moonbin. Ayu Ting Ting kemudian menambahkan emoji menangis, tanda berkabung atas kepergian Moonbin untuk selama-lamanya.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Kabar meninggalnya Moonbin ASTRO sudah beredar sejak tengah malam tadi.

Beberapa netizen mencoba memberi tahu Ayu Ting Ting dengan meninggalkan komentar di postingan terakhirnya. Pasalnya, Ayu memang mengaku sebagai Aroha atau penggemar Moonbin.

Halaman Selanjutnya
img_title