Terbongkar! JK Campuri Alkohol ke Minuman Denise Chariesta Saat Hamil Muda, Supaya Gugur?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan Denise Chariesta yang mengaku merasa dapat karma karena ditinggal kekasihnya yang berinisial JK saat tengah hamil muda

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Selebgram cedel itu kesal dengan sikap JK, dan akhirnya membongkar semua sifat buruk pria berambut kriting itu. Menurutnya, JK tidak mau bertanggung jawab atas anak dalam perut Denise.

Dilansir dari VIVA mengutip dalam video di unggahan YouTube Denise Chariesta, ia mengungkapkan bukti ucapan kasar JK kepadanya. Mulai dari menuduhnya sebagai maling hingga ancaman akan menyebarkan foto Denise Chariesta saat memakai narkoba.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Denise juga menyebutkan bahwa JK pernah mencampur minuman dengan vodka sehingga ia pun tidak sengaja meminumnya. Denise pun khawatir akan ada dampak buruk terhadap bayinya itu akibat mengonsumsi alkohol.

"Masalah Starbucks, ini mengganggu banget. Pas gue ke supermarket malam-malam itu, ada kan gue ngidam es cokelat di Starbucks. Itu kan gue ngidam dan lagi pengen banget. Terus gue titip ke dia minumannya, habis itu minumannya diisiin vodka sama dia karena buat minumannya dia kali ya," ujar Denise Chariesta, dikutip pada Jum'at (21/4/2023).

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Gue ada kok buktinya, ngga sengaja keambil sama gue. Terus gue minum dan gue marah dong," imbuhnya.

Denise kemudian menunjukkan sebuah video saat ia sedang minum minuman yang dibeli oleh JK. Denise sontak terkejut karena rasa minumannya yang sudah bercampur dengan alkohol. Dikatakan, ia langsung menegur dan memarahi JK.

Halaman Selanjutnya
img_title