Isyana Sarasvati Mengaku Dirinya Mengidap Systemic Lupus Erythematosus

Isyana mengaku mengidap penyakit
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi populer di Indonesia, Isyana Sarasvati. Baru-baru ini ia mengungkapkan kondisi kesehatannya.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati mengatakan bahwa dirinya mengidap Systemic Lupus Erythematosus (SLE) atau yang dikenal dengan lupus.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, tak sedikit yang penasaran dengan sosok pelantun lagu 'Keep Being You' itu. Menurut akun Instagram pribadinya.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Isyana Sarasvati mengungkapkan dirinya didiagnosa mengidap penyakit autoimun berjenis Systemic Lupus Erythematosus (SLE) pada tahun 2022.

"Mungkin banyak yang bertanya-tanya aku kenapa, kayak bolak-balik ke RS (Rumah Sakit) melulu beberapa waktu belakang. Intinya, akhir tahun lalu aku didiagnosis autoimun salah satunya SLE," tulis Isyana Sarasvati.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Sekedar informasi, dilansir dari website Kementerian Kesehatan, penyakit Systemic Lupus Erythematosus (SLE) atau lupus merupakan penyakit autoimun reumatik, disebabkan oleh gangguan sistem pertahanan tubuh.

Penyakit tersebut mengartikan sel pertahanan tubuh tidak mampu membedakan sel-sel sendiri dan asing yang membuatnya bisa merusak orang tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title