Jessica Mila Dituntut Fasih Sholat dan Mengaji, Jadi Mualaf?

Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

BANDUNG – Artis cantik Jessica Mila baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Hal itu lantaran ia kedapatan belajar sholat dan mengaji secara mandiri maupun bersama teman-temannya.

Dian Sastrowardoyo Kepincut Islam, Putuskan Mualaf Hingga Belajar Ngaji ke Ustaz Ini

Bahkan, tagar #jessicamilabelajarsholat menjadi trending di Twitter. Lantas kenapa ia mempelajari sholat dan mengaji belakangan ini?

Ternyata hal itu sebagai tuntutan dalam berperan sosok wanita muslimah di film terbarunya berjudul Mengejar Surga.

Sempat Jadi Kontroversi Ajak Capres Ngaji, Kini Kartika Putri Kembali Dihujat Warganet Soal Adab

Jessica Mila dituntut untuk hafal dan harus fasih dalam bacaan sholat. Ia menunjukkan antusiasnya dalam mempelajari bacaan sholat dan mengaji demi mendalami peran dalam film tersebut.

Jessica Mila dalam film tersebut menjadi peran Atikah yang memiliki kisah sebagai wanita muslimah yang mengenakan hijab.

Klarifikasi Kartika Putri Soal Ajak Pilih Capres yang Bisa Ngaji dan Bersuara Merdu

Film garapan Bambang Drias ini, Jessica Mila yang menganut agama Nasrani dituntut untuk fasih bacaan sholat dan mengaji. Kendati demikian, ia menyebutkan hal itu bukan menjadi masalah baginya.

“Aku harus bisa mengucapkan Alhamdulillah, Bismillah, atau ucapan-ucapan muslim lainnya yang sering diucapkan sehari-hari. Karena aku tidak biasa mengucapkannya (dalam sehari-hari), jadi di sini aku dituntut untuk mengucapkan secara fasih,” kata Jessica Mila.

Halaman Selanjutnya
img_title