Beda Keyakinan, Mahalini Temani Rizky Febian Rayakan Idul Fitri

Mahalini ikut rayakan idul fitri bersama Rizky Febian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Mahalini Raharja semakin lengket dengan sang kekasih, Rizky Febian. Bahkan, di momen Idul Fitri 1444 H ini, Mahalini turut mendampingi Rizky Febian.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Meski beragama Hindu, Mahalini dibanjiri doa agar segera mualaf. Rizky Febian pun mengajak Mahalini merayakan Idul Fitri 2023.

Penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengenakan baju koko berwarna coklat dan celana panjang warna senada, sedangkan Mahalini tampil cantik dengan dress berwarna coklat.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Eid Mubarak. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Rizky Febian di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 23 April 2023.

Menanggapi unggahan manis Rizky Febian, Mahalini berkomentar dengan emoji hati. Begitu juga dengan Sule. Rupanya, Iky juga membagikan potretnya bersama Mahalini bersama keluarga Sule.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tak hanya Rizky Febian yang mengunggah potret merayakan Idul Fitri, Mahalini Raharja juga tak mau ketinggalan. Bedanya, Mahalini membagikan foto selfie dirinya dan Iky di dalam mobil.

Dalam unggahannya, Mahalini Raharja mengucapkan selamat berlebaran.“Maaf lahir batin semua,” tulis Mahalini Raharja di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title