Belajar Islam Selama 30 Hari, Onad Ungkap Pandangannya Tentang Agama

Belajar Islam selama 30 hari, begini ungkapan Onad tentang agama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad baru-baru ini memiliki konten YouTube bersama Habib Jafar. Keduanya membahas pertanyaan nyentrik tentang agama Islam.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Kerap belajar Islam selama 30 hari, Onad juga mengungkapkan pandangannya tentang agama. Membuat konten religi bersama Habib Jafar, Onad langsung menuliskan pandangannya.

Mantan vokalis Killing Me Inside ini mengaku lebih mengetahui ajaran Islam. Selain itu, suami dari Beby Prisllia Gustiansyah ini mengaku semakin akrab dengan rekan-rekan muslimnya.

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

“Terima kasih buat seluruh team Log in yang bekerja di balik layar, close the door, the Leonardo’s dan jeda nulis. Selama 30 hari ini gw jadi makin tau apa itu ajaran agama islam dan gw jadi makin akrab dengan teman2 muslim2 gw," tulis Onad dalam foto di Instagramnya, dilansir pada 23 April 2023.

Belajar agama Islam, Onad menegaskan, mengaku makin yakin dengan kepercayaan yang kini ia anut. “Dan disaat bersamaan gw juga makin yakin sama kepercayaan gw dan pilihan hidup gw," tulisnya lagi.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Meski beragama Katolik, Onad juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi umat Islam. Setelah mendapatkan lebih dari 50 juta penonton, ia lantas memuji toleransi yang ada di Indonesia.

Di akhir foto, Onad menyisipkan foto dirinya bersama Habib Jafar yang semakin menunjukkan toleransi terhadap umat berbeda agama.

Halaman Selanjutnya
img_title