Alasan Inara Rusli Bela Virgoun Serta Minta Netizen Tak Berkata Kasar

Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung –  Inara Rusli yang merupakan Istri Virgoun, mengungkap permintaannya kepada netizen yang ada di media sosial. Ia meminta untuk tak memberikan ucapan kasar kepada suaminya tersebut.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Padahal ia sendiri yang membongkar perselingkuhan dan perzinaan yang dilakukan vokalis band Last Child itu. Seperti apa alasannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Inara Rusli mengungkap permintaan kepada netizen di media sosialnya. Ia meminta untuk tak memberikan ucapan kasar kepada suaminya tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Sebab, menurut Inara, Virgoun tetaplah suaminya. Hal ini dilakukannya usai membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita muda bernama Tenri Anisa.

“Tmn2, mohon bgt dijaga tutur katanya ya untuk tiap komen dan story’a. Aku berterimakasih byk atas empati dan semua dukungan kalian. Tp aku mohon jgn ada ucapan kasar ke suamiku. Biar gmn dy msh suamiku terlepas dr keburukan yg dy perbuat. Menasehati boleh, tp jgn menghardik. Spy hidayah bs masuk ke relung hatinya,” tulis Inara Rulis, dikutip dari Instagram @mommy_starla, Selasa, 25 April 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Doakan nasehati yg baik2. Sy yakin kalian lbh baik dan bijak dr ini. Sy begini jg krn terpaksa oleh keadaan. Sekali lg terimakasih, jazakumullahu khair,” sambungnya.

Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun diduga telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Hal ini diungkap sendiri oleh Inara Rusli di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title