Heboh! Potret Ucie Sucita dan Sule Mesra, Netizen Salfok

Ucie sucita dan Sule
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung – Kabar kedekatan Sule dengan pedangdut seksi Ucie Sucita memicu kabar baru. Mereka menjadi sorotan para warganet.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Sule yang mengenakan sweater bermotif hitam putih terlihat duduk di sebuah bangku. Ia menunduk dan melihat Ucie Sucita sedang duduk menghadap kamera.

Sejak Sabtu (15/4) lalu, ia tampak mengunggah beberapa potret mesra bersama Ucie melalui Instagram Story. Dalam foto terbaru, Sule dan penyanyi Dibuang Sayang tampak mengenakan busana hitam putih. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Sule yang mengenakan sweater bercorak hitam putih tampak duduk di bangku.Dia tampak menunduk melihat ke arah Ucie Sucita yang duduk di bawah menghadap kamera.

tampak seksi dengan rok pendek putih dengan kemben hitam yang dibalut jaket bulu putih. "Biasanya duduk berduaan sekarang sendiri-sendiri. Si akang kayaknya kangen banget deh sama teteh tatapnya kesemsem," demikian yang tertulis pada foto sebagai keterangan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sebelumnya, Sule juga sempat mengunggah potret yang sama. Keterangan pada foto itu mengisyaratkan bahwa hubungan mereka tidak ada pertentangan.

"Duh, aku yang deg-degan nunggunya. Yang penting sekarang sudah enggak rumit," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title