Kabar Bahagia, Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menjadi Suami Istri

Sah ! Tri Suaka Menikahi Nabila Maharani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar bahagia datang dari penyanyi Tri Suaka. Hari ini, Kamis, 27 April 2023, ia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Nabila Maharani. Prosesi akad nikah digelar di dekat salah satu pantai di Yogyakarta.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Dilansir dari akun Instagram @rh_ifaddh. menunjukkan momen sakral Tri Suaka di tengah mengikrarkan nazar. Dalam video tersebut, Tri Suaka berhadap-hadapan dengan ayah Nabila Maharani yang merupakan wali putrinya.

"Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp270.420 dengan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai," Ucap ayah Nabila Maharani dilansir Intipseleb, Kamis, 27 April 2023.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Dengan suara lantang dan percaya diri, Tri Suaka melafalkan kata ijab kabul di depan ayah Nabila Maharani dalam satu tarikan nafas.

"Saya terima nikahnya, Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tutur Tri Suaka.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Setelah itu, para saksi yang hadir sekaligus perwakilan KUA (Kantor Urusan Agama) menyatakan bahwa prosesi ijab Tris Suaka dan Nabila Maharani sah.

Kini, keduanya resmi menjadi suami istri. Apalagi, sebelumnya rencana pernikahan antara Tri Suaka dan Nabila Maharani telah diungkap di media sosial pribadi masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title