Viral ! Video Sebut Kondisi Virgon Saat Ini, Netizen Malah Ngakak

Viral video kondisi saat ini Virgon, Netizen malah ngakak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Setelah banyaknya kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh vokalis band Last Child, Virgoun, banyak yang penasaran dengan pembelaannya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Apalagi, sang istri menyebut jika Virgoun dan kekasihnya sempat dikabarkan kabur ke pantai di Kalimantan Selatan.

Kini beredar video netizen yang menjelaskan kondisi "Virgoun". Akun TikTok @raflykhumar24 membagikan video dengan caption "Kondisi Virgoun Saat Ini".

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Seorang pria berkemeja biru tua dan bertopi cokelat terlihat berdiri di sebuah ruangan minimarket. Pemilik akun mengaku kecewa. “Kecewa gua sama lu bang @javierstory2.0,” tulisnya dalam keterangan video, dikutip Kamis, 24 April 2023.

Namun saat pria itu melihat ke arah kamera, ternyata bukan "Virgoun" yang selama ini dicari netizen, yakni vokalis Last Child. Sontak netizen yang kebingungan langsung membanjiri kolom komentar.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Bang udah banggg,” kata salah satu netizen. ”The real beda istri beda rezeki,” kata netizen lain. ”Gua ulang-ulang tetep ngakak anj*r,” ungkap yang lainnya.

Kondisi Virgoun sudah ditunggu-tunggu oleh netizen. Namun, alih-alih menyesali dan meminta maaf, sang istri mengatakan Virgoun dan kekasihnya telah melarikan diri ke pantai di Kalimantan Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title