Rehat dari You Tube, Windah Basudara Umumkan Akan Live Streaming Lagi, Catat Ini Tanggalnya

Windah Basudara umumkan akan live streaming kembali
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - YouTuber Gaming Windah Basudara diketahui rehat dari YouTube setelah mendapatkan 10 juta subscriber. Namun, kini pemilik nama asli Brando Franco Windah itu akan kembali melakukan live streaming pada 14 Mei karena ada hal penting.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Sudah sekitar 3 minggu, Windah Basudara rehat dari dunia YouTube. Kali ini, ia mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah video baru di saluran utamanya.

Video berisi Windah yang berhasil menyelesaikan game kuis Agama Islam. Meski diketahui Windah adalah seorang non muslim.

Asyik Kolaborasi Bareng KFC, Ria Ricis Terancam Diboikot

Namun di sisi lain, Windah Basudara menyematkan pengumuman lain di kolom komentar. Katanya akan live streaming lagi tanggal 14 Mei karena ada urusan penting.

“Belum bisa live guys, Tapi tanggal 14 Mei ada satu live yang sangat penting guys, dan aku butuh bantuan kalian semua di live itu, ingat guys tanggal 14 Mei yah,” tulis Windah Basudara dikutip pada Kamis, 27 April 2023.

LIVE Sidang Isbat, Kemenag Tetapakan 1 Ramadhan 1445 H Hari Ini

Sedangkan pada 5 April, Windah Basudara mencapai 10 juta pelanggan. Karena itu, dia mengumumkan bahwa dia akan istirahat dari YouTube untuk sementara waktu.

“Dan kita sudah resmi menamatkan, channel gaming 10 juta subscribers. Thank you guys, thank you,” kata Windah Basudara dikutip pada Rabu, 5 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title