Mangkir dari Pemanggilan Polda Sumsel, Lina Mukherjee Kaget Mau Dijemput Paksa

Lina Mukherjee kaget bakal dijemput paksa
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Lina Mukherjee ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan ​​agama. Bahkan, desas-desus beredar bahwa dia telah dijemput paksa.

Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 2 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Padahal, menurut Lina, dia hanya mendapat satu panggilan. Lina Mukherjee mengaku kaget saat tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka.

Apalagi di saat genting seperti Idul Fitri. Dia merasa terburu-buru dan tidak diberi kesempatan untuk mengklarifikasi.

Link DANA Kaget Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

"Aku kaget banget aku gak ada kesempatan untuk aku klarifikasi tiba-tiba jadi tersangka, memang aku salah, minimal aku dikasih kesempatan karena yang ngelaporin aku aja lebaran ketiga kasih wartawan lah, kayak aku tu diburu-buru banget," ungkap Lina Mukherjee di Instagram Story dilansir pada Jumat, 28 April 2023.

Tak hanya itu, Lina juga kaget ketika ada kabar dirinya dijemput paksa dan mengabaikan panggilan penyidik. Padahal saat itu, ia memang berhalangan hadir karena sakit.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 29 April 2024

"Aku kaget banget baca berita dibilang mau dijemput paksa, berkali-kali nggak datang. Berita terlalu menyudutkan aku semua," kata Lina Mukherjee.

"Karena coba kalian pikirkan, diundang mendekati lebaran itu nggak gampang," ucap Lina Mukherjee. "Aku tidak mangkir. Karena itu suasana lebaran dan aku sakit," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title