Marion Jola Mengaku 'Tak Tau' Dilecehkan Pria Saat di Atas Pangggung

Marion Jola dilecehkan pria saat manggung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Penyanyi solo Indonesia, Marion Jola, mengaku beberapa kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Ia mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Aku sebenernya gak tahu ya tujuan orangnya itu apa, mungkin mabok," ungkap Marion Jola dilansir IntipSeleb dari YouTube TS Media pada Jumat, 28 April 2023.

Saat itu, Marion Jola sedang bernyanyi di atas panggung. Salah satu penonton tiba-tiba naik ke atas panggung. Ini mengejutkan Marion Jola.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

"Itu di acara gathering salah satu aplikasi. Jadi, banyak banget yang datang. Yang datang itu kayaknya artis dari aplikasi tersebut, one of them. Jadi, mereka itu nonton sama nge-live," katanya.

Saat Marion Jola sedang bernyanyi, tanpa disadari pria itu sudah berada di atas panggung. Pria itu memegang tubuh seorang wanita yang telah keluar dari acara pencarian bakat.

Lucu! Pria Ini Khusuk Salat, Tak Sadar Cium Orang yang Tidur pas Sujud

"Jadi, pas aku manggung, biasanya ada waktu buat aku jeda buat lanjut kan, tapi aku gak tahu ini dilecehkan atau gak ya, cuma ditonton sama orang katanya dilecehkan," ucapnya.

"Jadi, dia cuma interupsi di tengah-tengah panggung aku, tiba-tiba dia naik ke atas panggung aku, pegang aku buat minta request lagu atau apa gitu. Jadi tuh katanya kalau live, misalnya dikasih certain gift, kamu harus menjadikan yang dia minta itu terjadi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title