Inara Rusli Kena Teguran Keras Karena Ini, Ustaz Derry: Udah Cukup, Aib Suami..

inara rusli dan ustadz derry
Sumber :

Viva Bandung – Dugaan bahwa dia telah menjalin hubungan asmara dengan Virgoun selama bertahun-tahun tidak hanya diungkapkan oleh istrinya Inara Rusli. Tapi juga dari Ustaz Derry.

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

Diketahui, Ustaz Derry berperan sebagai perantara saat Inara Rusli pertama kali mengetahui perselingkuhan Virgoun. Sampai kami menyetujui surat perjanjian untuk dibagikan kepada publik.

Meski mereka mencapai kesepakatan di atas stempel, mood Virgoun masih tinggi terkait hubungan tersebut. Inara Rusli kemudian memutuskan untuk mengungkap tabiatnya di media sosial dan dimarahi Ustad Derry.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Di tengah ramainya perbincangan publik soal dugaan perselingkuhan, Ustaz Derry menjelaskan kondisi mental istri Virgoun itu. 

Dirinya pun mengaku jika Inara sampai sekarang masih berusaha mempertahankan rumah tangga dengan suami yang dinikahinya selama 9 tahun.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

“Jadi yang aku tahu dari pihak Ina sangat ingin mempertahankan rumah tangganya,” kata Ustaz Derry kepada awak media dilansir Viva Bandung melalui kanal Youtube Intens Investigasi pada Sabtu, 29 April 2023.

Disebutkan pula, pihak Inara memiliki syarat agar suaminya kembali ke rumah dan bicara empat mata dari hati ke hati. Sehingga ditemukan solusi atas masalah mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title