Memanas! Antonio Dedola Tak Terima Nikita Mirzani 'Doakan' Ibunya Gagal Operasi dan Mati

Nikita Mirzani dan Toni Dedola
Sumber :

VIVA BandungKisruh hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mengejutkan publik baru-baru ini. Keduanya yang ternyata sudah menikah kini saling berseteru satu sama lain.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kali ini, Antonio Dedola mengunggah pesan dari Nyai, sapaan Nikita Mirzani tersebut. Ia memperlihatkan omongan Nikita yang kesal karena Antonio membawa anaknya, dan mau menyinggung kematian ibu Antonio Dedola.

Tak Terima Ibunya Didoakan Mati

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Belum mereda perseteruan hubungan keduanya, Antonio Dedola kembali mengunggah pesan dari Nikita Mirzani, mantan istrinya. Sahabat Fitri Salhuteru itu kesal karena Antonio membawa anaknya dalam permasalahan mereka.

Tak terima, Nikita Mirzani mau menyinggung soal ibu Antonio Dedola. Nyai seolah mendoakan ibu Antonio Dedola yang tengah menjalani operasi gagal dan tak berjalan baik. Diketahui, ibu Antonio Dedola tengah sakit. Hal ini membuat Antonio geram dan kembali membalas pesan dari Nikita Mirzani tersebut.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Karena kau membawa anakku, saya akan menyinggung ibumu. Harapannya nanti ketika operasinya gagal dan mati. Kamu adalah sampah, seperti musuhku yang lain. Saya harap kamu akan berteman baik dengan mereka, karena itulah kalian. Saya akan menjawab satu persatu, kamu hanya perlu menunggu jika waktunya datang," bunyi pesan Nikita Mirzani.

Blak-blakan Akui Ditonjok

Halaman Selanjutnya
img_title