Lina Mukherjee Akui Kesalahan Hingga Ambil Hikmah Setelah Ditetapkan Tersangka Penistaan Agama

Lina Mukherjee dan ilustrasi daging babi
Lina Mukherjee dan ilustrasi daging babi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –  Seleb TikTok Lina Mukherjee kembali menuai sorotan tajam netizen usai ditetapkan sebagai tersangka lantaran dianggap terlibat kasus penistaan agama usai makan babi dan berujung viral.

Tak hanya itu rela menyewa pengacara, Lina Mukherjee kini ngaku frustasi maksimal. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati atau yang lebih dikenal Lina Mukherjee kini tengah tersandung kasus hukum hingga ditetapkan sebagai tersangka, usai konten makan babi kriuknya viral di jagat maya hingga dicap penistaan agama.

Mangkir dipanggil oleh pihak penyidik Subdit V Siber Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumsel usai dilaporkan oleh M Syarif Hidayat.

Tak datang saat dipanggil untuk pertama kalinya, Lina ngaku siap bertanggung jawab dengan mengikuti segala proses hukum yang berlaku hingga mengaku frustasi.

"Pertama-tama aku ucapin terima kasih buat para hater yang lagi pada ketawa ngetawain aku. Oke, aku mau bicara tentang klarifikasi ya," kata Lina Mukherjee, dilansir Senin, 1 Mei 2023.

"Memang benar pada tanggal 18 (April) aku ada panggilan polisi tulisannya klarifikasi. Kenapa Lina Mukherjee tidak datang? Karena kondisi lambung aku benar-benar sakit dan susah cari tiket pesawat untuk ke sana. Makanya aku pikir habis Lebaran saja karena tanggal 23-nya kan Lebaran begitu loh, mepet banget. Pengacara aku juga belum bisa kalau tanggal segitu, makanya aku tidak datang," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title