Tenri Ajeng Anisa Resmi Layangkan Somasi ke Virgoun dan Inara Rusli, Berikut Isinya

Tenri Anisa, Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Tenri Ajeng Anisa, wanita yang dituding sebagai Selingkuhan Virgoun, angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, ia membantah tudingan tersebut.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Bahkan, Tenri melayangkan somasi secara terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli. Ia merasa apa yang disampaikan oleh Ina di media sosial adalah sebuah informasi tidak benar.

"Jadi, saya, mewakili klien saya Tenri Ajeng Anisa, hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," ungkap Milano Lubis kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Mei 2023.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Baik Virgoun maupun Ina, keduanya dianggap menjelek-jelekkan nama Tenri. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pertama, Virgoun disomasi oleh Tenri sebab namanya dicatut dalam surat pernyataan yang dibuatnya pada Agustus 2022. Surat ini diunggah oleh Ina melalui Instagram miliknya.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

"Memang yang menyebarkan (surat pernyataan Virgoun) adalah istrinya, namun kontennya sendiri adalah (diunggah Ina)," ucapnya.

"Karena itu ada pernyataan semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun di mana menyatut nama klien kami seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan atau permasalahan rumah tangganya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title