Berseteru Dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Kesal Tak Bisa Ungkap Kebenaran

Nikita Mirzani dan kekasihnya Antonio Dedola
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung –  Antonio Dedola, pria yang kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani, mengungkapkan rasa kekesalannya melalui media sosial Instagram pribadi miliknya belum lama ini. 

Zakat Fitrah Lebih Utama Pakai Beras atau Uang? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat

Hal ini masih berkaitan dengan polemiknya dengan wanita yang disebut sebagai istrinya, Nikita Mirzani.

Rupanya, ia merasa tidak bisa menyampaikan ‘kebenaran’. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Begini Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Antonio Dedola menduga ada oknum yang merasa tidak ingin dirinya menyampaikan kebenaran terkait dengan polemiknya dengan Nikita Mirzani. Padahal, katanya, itu adalah salah satu hak dirinya.

Lebih lanjut, ia pun merasa ada seseorang yang tidak senang jika dirinya membongkar ‘kebenaran’. Namun, ia tidak menyebutkan siapa sosok itu.

Saldo DANA Gratis Rp100 Menunggu Anda, Segera Klaim Di Sini

"Netizen yang terhormat dan semua orang yang ingin mendengar "KEBENARAN", hari ini pukul 18.30 saya mengadakan pertemuan Zoom dengan Media dari Indonesia! Namun, tiba-tiba 10 menit sebelum pertemuan Zoom saya dibatalkan! Saya datang dengan tenang, saya hanya ingin menyampaikan "KEBENARAN" dan itu adalah hak saya! Saya rasa ada seseorang yang tidak ingin saya membicarakan "KEBENARAN"!" ungkap Antonio Dedola dilansir VIVA Bandung dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 2 Mei 2023.

Meski merasa dihalang-halangi menyampaikan ‘kebenaran’, Antonio Dedola tetap berjanji bakal mengungkap hal itu. Namun, ia tidak menjelaskan perihal apa yang bakal disampaikan olehnya secara spesifik.

Halaman Selanjutnya
img_title