Diberi Tanda Lewat Mimpi, Nita Gunawan Putuskan Murtad Sejak Usia 13 Tahun

Nita Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

VIVA Bandung – Namanya mulai dikenal banyak orang usai dituding menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, selebgram Nita Gunawan kini buka-bukaan membahas soal masalah pribadinya.

Panglima Manguni: Kalau Mau Angkat Bendera Merah Putih, Ngapaian Sibuk dengan Palestina

Dalam podcast bersama Nikita Mirzani, Nita justru ngaku sudah tak perawan.

Pilih Murtad

Memanas! Andy Rompas akan Selesaikan Bahar bin Smith Setelah Pemilu

Sempat membuat publik geger dengan pengakuannya pindah agama diusia muda dan rela murtad usai sang ayah meninggal dunia, Nita Gunawan mantap untuk keluar dari Islam dan peluk agama Kristen.

Sempat membeberkannya secata jelas di YouTube Deddy Corbuzier, selebgram asal Kudus itu ngaku sudah berpindah agama sejak usianya masih 13 tahun. Salah satu penyebab Nita pindah agama yakni lantaran ditinggal sang ayah meninggal, hingga diberi pertanda lewat mimpi.

Rizieq Shihab Minta Masyarakat Tidak Mengkafirkan Perbedaan Pilihan Capres, Netizen: Masih Trauma

"Jadi orang tua aku muslim, kakak muslim, adik aku muslim. Aku beralih (pindah agama), saat usia 13 tahun. Tapi ayah meninggal pas aku umur 16 dan aku pindah sejak umur 13 sendirian," tutur Nita Gunawan di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Selasa, 2 Mei 2023.

Meskipun sempat menjadi muslim yang taat dan patuh, wanita yang memiliki paras mirip Agnez Mo itu tidak menyesal telah keluar dari Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title