Ari Wibowo Sempat Cekcok dengan Mertua Hingga Dituding Tak Nafkahi Keluarga

Ari Wibowo angkat bucara hubungannya dengan sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva BandungAri Wibowo pernah mengungkap hubungan rumah tangganya kepada Daniel Manant. Aktor Tanah Air ini mengaku sudah cekcok dengan mertuanya, atau orang tua Inge Anugrah saat melangsungkan pernikahan.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Cekcoknya ini karena ketidaksamaan pihak orang tua Inge dan orang tuanya. Ia juga diharuskan membayar sejumlah uang yang tak ada diperjanjiannya itu.

“Perencanaan pernikahan pun biasanya kan saat kita lagi mau pesta ada aja keributan pihak mertua atau apa. Jadi ada istilah uang susu, dimana calon suami harus menggantikan uang pendidikan buat calon istrinya ke orang tua jadi kayak bayar balik supaya bisa terima, Gak ada permintaan itu,” ucap Ari Wibowo, dikutip Viva Bandung dari YouTube Daniel Mananta, 03 Mei 2023.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Viral pengakuan dua Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • intipseleb.com

Mertua Ari Wibowo itu membenarkan bahwa ia pernah menerima uang Rp500.000 dari menantunya. Namun itu hanya sekali selama 17 tahun pernikahan Inge Anugrah.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Saya sudah ketemu orang tuanya saya tanya 'Bu, katanya dikasih uang 500?' Ibunya Inge bilang ' Aduh Pak Petrus ada ceritanya uang 500 itu. Dulu sekali dan hanya sekali. Itu diberikan waktu Imlek," ungkap Petrus Bala Pattyona, dikutip Viva Bandung dari tayangan akun YouTube Cumicumi, Rabu (3/5/2023).

Terkait tunjangan bulanan orang tua Inge, Petrus Bala Pattyona selaku pengacara membuat pernyataan kepada ibu Inge, Anugrah. 

Halaman Selanjutnya
img_title