Nikita Mirzani Jelaskan Transferan dari Antonio Dedola

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Bandung – Belum lama ini, Antonio Dedola tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Tak terima dituding hanya numpang hidup dengan ibu tiga orang anak ini, Antonio Dedola sempat mengungkap sejumlah bukti transfer yang diberikannya untuk Nikita Mirzani.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Salah satunya adalah bukti transfer uang sebesar Rp92 juta yang dikirimkan Antonio Dedola kepada Nikita. Namun dijelaskan oleh Nikita Mirzani uang Rp92 juta itu untuk mengganti biaya tiket pesawatnya.

Nikita Mirzani sempat berencana untuk pergi ke Swiss lantaran saat itu tengah berseteru dengan Antonio.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

"Soal uang 92 juta saat itu saya lagi berantem saya mau ke Swiss mau healing dia tau saya, tapi katanya saya enggak boleh pergi kenapa saya mau healing saya enggak mau berantem lagi, dengan pergi apakah saya rindu dengan kamu atau tidak. apakah hubungan ini bisa berlanjut atau tidak, tapi dia tidak kasih. dia bilang saya ganti uang tiket kamu dia bilang betul diganti 92 juta," kata Nikita Mirzani mengutip tayangan YouTube.

"92 juta itu uang saya ke Swiss yang tadinya mau ke Swiss jadi tidak ke Swiss. terus dia bilang ke swiss bohong, kan ke swiss bener, karena semua diurus Dea," tambahnya.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Tak sampai di situ, Nyai sapaannya ini juga mengungkap uang Rp54 juta pemberian Antonio Dedola. Dijelaskan Nikita, uang itu dikirim sang suami sebagai hadiah perayaan valentine pada Februari lalu.

"54 juta itu hadiah valentine tiba-tiba dia kirim 'baby this is for you for valentine, i love you' dia kasih ikon love saya bilang saya tidak butuh uang kamu dia bilang ini untuk kamu hadiah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title