Netizen Curiga Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Transgender, Sebut Ada Bagian Tubuh yang Janggal

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pada 28 April 2023 lalu, Millen Cyrus sempat membuat heboh warganet lantaran dilamar oleh Lionel Lee yang merupakan kekasihnya. Tidak lama setelah pamer cincin di jari manisnya, Millen pamer perut buncit layaknya wanita hamil. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Namun, hal tersebut membuat sosok Lionel Lee semakin disorot publik dan kini dicurigai sebagai perempuan tulen. Dalam unggahan itu, Millen Cyrus menyertakan keterangan waktu yaitu 14 minggu dan dua bulan, seolah menyiratkan bahwa dirinya hamil. 

Sebelum itu, Millen Cyrus juga sudah menceritakan bahwa Lionel Lee mengetahui bahwa dirinya adalah transgender. Akan tetapi, pria berdarah Australia itu tetap menerima dan terus menjalin hubungan dengan keponakan Ashanty tersebut. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"3 hari dia gak tahu, sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur di hari ke empat. Jadi aku cerita yang sebenarnya, aku jujur sama dia siapa diriku yang sebenarnya," jelas Millen dilansir dari YouTube Opra Entertainment.

Kabar tunangan tersebut terungkap dari foto tunangan mereka yang dibagikan di Instagram. Atas pertunangan itu, keluarga Millen bahkan telah memberikan respons positif dan juga sudah memberikan restu.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Kalau memang sudah jalan hidupnya, semoga diberi yang terbaik, jangan aneh-aneh, jangan bikin malu, udah gini aja udah nggak apa-apa udah cantik. Mamanya happy. Mamanya happy sejak pacarnya ini. Katanya kemarin udah dilamar di Australia," ungkap Ashanty.

Namun demikian, warganet menaruh rasa curiga dan menduga bahwa kekasih Millen itu adalah seorang wanita yang mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki. Seorang netizen mengatakan bahwa kaki Lionel mirip dengan bentuk kaki wanita. 

Halaman Selanjutnya
img_title