Beberkan Sosok Wanita di Mobil Bersama Virgoun, Tenri Anisa: Itu Widy Viera

Tenri Anisa bantah berudaan di mobil bersama Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Tenten Anisa atau Tenri Anisa belakangan muncul di publik untuk klarifikasi isu perselingkuhan yang menyeretnya atas rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Foto yang diduga dirinya kala itu kerap disebarkan oleh istri Virgoun tersebut, terlihat tengah di dalam mobil.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Namun, Tenri Ajeng Anisa menegaskan jika sosok tersebut bukan merupakan dirinya.

Tegaskan Sosok di Mobil Bukan Tenri Anisa

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Saat membeberkan isu perselingkuhan suaminya, Inara Idola Rusli kerap memposting foto Virgoun dalam sebuah mobil bersama seorang wanita. Istri vokalis Last Child tersebut mengatakan jika saat ini suaminya tengah kumpul kebo bersama selingkuhannya.

"Bukannya merenung malah ngekos berduan kumpul kebo part ntah ke brp," tulis Inara Rusli dalam Instagram Story kala itu.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Dirinya juga menandai Instagram Virgoun dan Tenri Anisa. Namun, kini Tenri menyebut sosok di mobil tersebut bukan merupakan dirinya, namun Widy Vierra.

"Yang di dalam mobil itu bukan saya, itu Widy Vierra, maaf saya sebut namanya, sudah dikonfirmasi sama pacarnya sendiri, bukan saya," kata Tenri Anisa, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 3 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title