Pamer Banyak Keunggulan! BMW i5 Hadirkan Sedan Bisnis Premium Tanpa Emisi

BMW dalam World Water Forum 2024
Sumber :
  • bmw.co.id

Bandung, VIVABMW i5 hadir sebagai perwujudan nyata dari komitmen BMW terhadap mobilitas masa depan yang berkelanjutan. Sebagai versi listrik dari sedan bisnis premium terlaris di dunia BMW i5 menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan performa tinggi dan teknologi ramah lingkungan.

Ini Dia Kemewahan Mobil Sultan! BMW i7 Dilengkapi Theatre Screen Hingga Executive Drive Pro

BMW di Ajang World Water Forum 2024

Photo :
  • bmw.co.id

Desain BMW i5 mengusung konsep modern minimalis namun tetap dinamis. Dengan panjang 5.060 mm lebar 1.900 mm dan tinggi 1.515 mm BMW i5 memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Jarak sumbu roda yang mencapai 2.995 mm menjamin kenyamanan kabin yang optimal.

Jangan Buat Akun Baru! Begini Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya;

Tampilan eksterior BMW i5 sangat mencolok dengan interpretasi modern dari lampu depan kembar dan BMW kidney grille yang menonjol. Fitur BMW Iconic Glow yang dapat menyala menambah kesan futuristik pada bagian depan kendaraan. Sementara itu lampu belakang datar dengan strip krom menegaskan ciri khas lampu BMW L-shape yang ikonik.

5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Play Store untuk Mewujudkan Kreativitasmu!

Dalam varian BMW i5 eDrive40 M Sport kedinamisan desain semakin dipertegas dengan hadirnya spoiler M velg 20 inci M aerodynamic wheels 939 M Bicolour Black Grey serta M Sport brake dalam warna Dark Blue Metallic. Kombinasi elemen-elemen ini menciptakan keseimbangan sempurna antara kesan sporty dan elegan.

Memasuki interior BMW i5 pengemudi dan penumpang akan disambut oleh BMW Curved Display yang luas terdiri dari 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display. Fitur ini tidak hanya memberikan akses mudah ke berbagai fungsi kendaraan tetapi juga menciptakan suasana high-tech yang mengesankan.

Halaman Selanjutnya
img_title