Momen Virgoun Nangis di Panggung Dikuatkan Widy Vierratale

Virgoun nangis saat manggung
Sumber :
  • Youtube.com/Official Tels

VIVA Bandung – Buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukan vokalis Last Child, Virgoun terhadap istrinya, Inara Rusli membuat mereka ramai disorot.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Yang terbaru, agenda hari ini seharusnya Virgoun datangi pengadilan untuk mendaftarkan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, namun ia harus manggung bersama bandnya Last Child di daerah Bekasi. Ternyata, di salah satu momen, terlihat Virgoun meneteskan air mata.

Virgoun Nangis Saat Manggung

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Last Child dijadwalkan manggung di sebuah pentas seni Telesandi Expo 2023. Melansir dari tayangan di kanal YouTube Official Tels, Last Child tampil di bagian akhir menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Di menit-menit awal, Virgoun tampil sangat antusias menghibur penonton dari atas panggung.

Tampak kerumunan penonton melambaikan tangannya menikmati nyanyian Virgoun. Penyanyi berusia 36 tahun itu akhirnya terbawa suasana dan tampak emosional. Saat membawakan lagu medley "Duka" dan "Serana", bagian reff lagu "Serana", luapan emosional itu tak terbendung lagi.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Beri tahu aku cara melupakanmu," nyanyi Virgoun sambil membanting kaca matanya.

Ia kemudian berjalan ke belakang dan duduk di hadapan drummer sambil menyeka air di mukanya. Saat lagu berakhir, tampak Widy Vierratale naik ke atas panggung mengusap halus Virgoun seraya menguatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title