Dokter Oky Pratama Sosok yang Disebut Nikita Mirzani Akan Menikah Lagi Dengannya

Nikita Mirzani dan Toni Dedola
Sumber :

VIVA Bandung – Belum usai perseteruannya dengan Antonio Dedola setelah ditalak cerai dan minta jatah bercinta, Nikita Mirzani buat heboh publik. Sebab, ia mengaku mau menikah lagi.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nyai, sapaan Nikita, bahkan menyebut sosok yang menikahinya itu. Siapa dia? Scroll artikelnya di bawah ini.

Setelah ditalak cerai, Nikita Mirzani tampak aktif dalam media sosialnya. Ia tengah keluar kota bersama Thariq Halilintar, Fuji, dan Dokter Oky.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Uniknya, belum genap satu bulan, sahabat Fitri Salhuteru ini mengaku akan segera menikah. Bahkan, ia menyebut sosok yang menikahinya adalah dokter sekaligus pengusaha di bidang kecantikan, Dokter Oky Pratama.

"Dokter Oky Pratama yang insyaAllah akan menikahiku ya dan aku akan menjadi Ibu Bening's Clinic Nusantara," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Nyai bahkan dengan santai menyebut anaknya dengan Dokter Oky akan sangat cantik dan tak melarang jika nantinya Oky mau menikah lagi.

"Tapi tenang kalau dokter menikahi aku, bagus hasilnya (anak). Dokter juga boleh sama yang lain lagi, sama perempuan lain lagi untuk membuat anak lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title