Virgoun Ngaku Berzina, Inara Rusli Sebut Idap Gangguan Seksual

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Vokalis grup band Last Child, Virgoun mengakui jika dirinya melakukan hubungan badan dengan Tenri Anisa. Hal itu diketahui saat Inara Rusli mengunggah surat pernyataan Virgoun lewat Instagram pribadinya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa," bunyi isi surat yang ditandatangani Virgoun.

Namun baru-baru ini menyatakan bahwa Virgoun mengidap gangguan seksual. Sebelumnya, unggahan Inara Rusli di Instagram ditanggapi oleh salah satu netizen. Ia menyebut Inara Rusli juga harus introspeksi diri untuk mengetahui penyebab Virgoun berselingkuh.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu," komentar salah warganet di kutip dari instagram Inara Rusli @mommi_starla, Sabtu (6/5/2023).

Mendapi komentar tersebut, Inara Rusli semakin sakit hati. Meski tak secara blak-blakan, Inara Rusli lantas mengungkap kondisi Virgoun yang menderita gangguan seksual atau fetish.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Inara Rusli, Virgoun dan anaknya

Photo :
  • Instagram

"Mudah-mudahan kamu gak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba," jawab Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title