Hormati Proses Hukum, Ini yang Akan dilakukan Virgoun Untuk Sikapi Laporan Tenri Anisa

Virgoun, Vokalis Grup Band Last Child
Sumber :
  • YouTube Virgoun

VIVA Bandung – Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin memberikan tanggapan soal laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa kepada kliennya pada beberapa hari lalu. Kata Sandy, pihaknya bakal menindaklanjuti laporan tersebut.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Kami sudah mendapatkan kabar, informasi, insyaallah kami tim kuasa hukum Virgoun hari Senin akan mengkonfirmasi, mempelajari laporan bilamana memang klien kami dilaporkan," ungkap Sandy Arifin dilansir VIVA Bandung dari YouTube Was Was pada Senin, 8 Mei 2023.

Sandy pun menyebut Virgoun bakal menghormati jalannya proses hukum. Ia pun siap memberikan keterangan, jika memang ada panggilan langsung dari pihak kepolisian terkait laporan Tenri kepadanya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

"Dan bila juga ada panggilan kami akan kooperatif dan juga akan menghormati proses penyidikan bila memang ada laporan pada klien kami," ucap Sandy Arifin.

"Informasi tadi kami sudah menyampaikan dan beliau sudah tahu. Intinya, ya kita akan menghormati proses hukum bilamana ada laporan," sambung kuasa hukum Virgoun itu.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Namun, Sandy ingin fokus mempelajari materi laporan Tenri ini. Rencananya, Senin, 8 Mei 2023, pihaknya bakal menyambangi Polda Metro Jaya, tempat Tenri melayangkan laporan.

"(Virgoun) menyampaikan bahwa, sama seperti yang akan saya sampaikan, akan hadir jika ada panggilan, kooperatif sebagai warga negara yang baik, kita akan menyampaikan apa yang dilaporkan. Tapi, kan laporan itu juga harus dibuktikan kan, dari saksi juga dari bukti bukti, kita harus pelajari juga," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title