Rizky Febian Resmi Melamar Mahalini, Netizen Penasaran Siapa yang Log In?

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi melangsungkan tunangan secara tertutup. Prosesi lamaran itu pun ternyata sudah dilakukan pada kemarin, 7 Mei 2023.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Hal ini membuat para warganet kaget bahwasanya prosesi lamaran ini tidak diketahui publik. Lantas, seperti apakah momen keduanya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Foto Tunangan Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • VIVA Group

Rizky Febian dan Mahalini resmi melangsungkan tunangan setelah keduanya menggelar prosesi lamaran. Usut punya usut, momen tersebut dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Momen pertunangan Rizky Febian dan Mahalini itu dibagikan melalui unggahan akun Instagram Bridestory. Tampak melalui unggahan tersebut terlihat beberapa potret pertunangan Rizky Febian dma Mahalini yang begitu intimate.

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @bridestory yang dilansi pada Senin, 8 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title