Resmi Tunangan dengan Rizky Febian, Mahalini Pindah Agama Islam, Ini Faktanya!

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :

Viva Bandung –Penyanyi Rizky Febian akhirnya resmi bertunangan Mahalini Raharja yang juga seorang penyanyi. Mereka telah menjalin hubungan pacaran cukup lama, hingga akhirnya mendapat restu untuk bertunangan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Perbedaan agama menjadi salah satu kendala hubungan mereka, diketahui Rizky Febian beragama islam, sedangkan Mahalini Raharja memeluk agama hindu. Meski berbeda, namun hubungan mereka selama ini tak pernah ada masalah.

Kini Rizky Febian resmi melamar sang kekasih Mahalini Raharja pada Minggu, 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta. Prosesi tunangan tersebut dihadiri sekitar 200 undangan termasuk keluarga dan kerabat dekat.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • -

Dalam prosesi tunangan tersebut Rizky Febian atau akrab dipanggil Iky mengatakan bahwa dirinya sudah memantapkan untuk niat ibadah dengan Mahalini.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Intinya tidak ada banyak yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik dan mempunyai tujuan yang tulus," kata Rizky Febian dikutip dari instagram @rfasmusic pada Senin, 8 Mei 2023.

Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Faktanya, pasangan Iky dan Mahalini berbeda agama, yakni islam dan hindu.

Halaman Selanjutnya
img_title