Lawan Ibu Mertua, Inara Rusli: Anak Salah Malah Ditimang-timang

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungInara Rusli melawan ibu mertuanya Eva Manurung yang menyindir dan menuding dirinya tak mengizinkan Virgoun untuk membeli gitar.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Dengan berani, Inara Rusli pun menuding balik Eva Manurung yang tidak pernah memediasi dirinya dan Virgoun saat rumah tangga mereka ditimpa berbagai macam konflik.

“Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua. Enggak pernah mediasi kami berdua,” ucap Inara Rusli di kolom komentar postingan Eva Manurung, seperti dikutip VIVA Bandung pada Kamis (11/5/2023).

Balik ke Indonesia, Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani Makin Tegang

Selain itu, Inara Rusli menyayangkan sikap mertuanya yang seolah berat sebelah. Padahal menurutnya, Eva Manurung sudah tahu kalau Virgoun berkali-kali main dengan perempuan lain dibelakang Inara Rusli.

“Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja. Dan enggak usah pakai teriak-teriak. Makasih,” tegasnya.

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sebelumnya, Eva Manurung membuat sindiran di akun Instagram pribadi seraya mengunggah foto anaknya yang tengah bermain gitar.

Halaman Selanjutnya
img_title