Inara Rusli Pegang Bukti Perzinahan Virgoun dan Tenri Anisa

Tenri anisa dan Inara Rusli
Sumber :

Viva Bandung – Sebelumnya, Inara Rusli dan kuasa hukumnya Andy telah melaporkan Virgoun Putra Tambunan dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan pada 6 Mei 2023 lalu.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Kami telah berdiskusi bersama tim, termasuk mbak Inara terkait langkah-langkah hukum yang akan kita lakukan. Pada tanggal 6 Mei telah melakukan langkah hukum baik pidana ke Polda Metro Jaya," tegas Andy.

Inara Rusli mengatakan suaminya Virgoun menyerahkan uang kepada wanita yang berselingkuh dengannya. Ia mengaku telah mengantongi bukti mutasi rekening tersebut.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hal itu dibocorkan kuasa hukum Inara Rusli, Andy Mulia Siregar berdasarkan kesaksian kliennya di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Kita sudah memiliki beberapa bukti yang nanti dikuatkan. Untuk bukti lain kita gak bisa jelaskan di sini. Tapi, kita jelaskan ada bukti pengiriman uang," kata Andy Mulia Siregar dikutip dari Intipseleb, Jum'at (12/5/2023).

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Tenri anisa dan Inara Rusli

Photo :
  • -

Uang yang dikirimkan Virgoun ke wanita selingkuhannya, lanjut Andy, tertulis keterangan untuk jasa service, seperti kampas rem dan oli. Ia mengaku akan mendalami lebih lanjut terkait hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title