Fokus Pendidikan dan Berkarir, Naura Ayu Masih Cuek Soal Asmara

Foto Naura Ayu
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungPenyanyi muda Tanah Air, Naura Ayu mengaku belum terlalu fokus soal asmara. Kini, ia masih ingin mengedepankan karier dan pendidikan yang tengah dijalaninya.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

"Sekarang sih karena emang fokus aku lagi terpecahkan sama diri aku juga, kayak alhamdulillah everything to be well. Alhamdulillah temen-temen juga makin banyak. Jadi, aku lebih seneng sendiri," ungkap Naura Ayu kepada awak media di kawasan Jakarta pada Jumat, 12 Mei 2023.

Kalau pun sudah memiliki kekasih, ia mengaku lebih nyaman untuk menyembunyikan hal itu dari publik. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Bukan Prioritas Utama

Sebenarnya, diakui Naura, bukannya ia tidak memikirkan soal asmara sama sekali. Namun, hal itu bukan menjadi prioritas utamanya sekarang. Naura tidak ingin meraba-raba soal asmara.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Jika urusan karier dan pendidikannya dirasa sudah tidak lagi prioritas, ia baru akan fokus ke masalah asmara. Hal ini dilakukan karena wanita yang kini berusia 17 tahun itu ogah menjalani hal yang tidak pasti.

"Karena aku butuh tipe orang yang menebak-nebak dalam kehidupan gitu loh, aku suka yang pasti-pasti aja. Makanya, kayak aku selalu melakukan apa yang prioritas untuk aku dulu, kayak kerjaan, terus pendidikan," ucap Naura Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title