Ibu Virgoun Sebut Inara Rusli Dapat Jatah Bulanan Rp70 Juta, Tapi 'Pelit' ke Mertua

Inara rusli dan eva manurung
Sumber :

VIVA Bandung – Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kembali memanas. Hal tersebut usai sindir menyindir antara Inara dan Ibu Virgoun, Eva Manurung melalui komentar Instagram.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Namun usai Inara Rusli mantap melaporkan Virgoun ke polisi atas kasus perzinaan, ibu Virgoun kini siap menguliti borok menantunya.

Jatah Bulanan Inara

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Eva Manurung ibu Virgoun kini semakin berkoar-koar untuk membongkar seluruh aib dan borok menantunya Inara Rusli usai buat geger dan menyebut Virgoun berselingkuh. Bahkan dengan sangat lantang, Eva Manurung membocorkan jumlah jatah bulanan Inara yang rutin diberikan Virgoun untuk nafkah istri.

Dengan penuh rasa kesal dan emosi, ibu Virgoun menyebutkan jika hasil jerih payah dan banting tulang anaknya selama ini bisa mencukupi kebutuhan Inara dengan memberi uang jajan Rp70 juta.

Mantan Mertua Rela Jual GOR Pribadi Demi Kesembuhan Kurnia Meiga: Berapa Miliarpun Aku Biayai

"Inara tuh jangan terlalu serakah sama uang, aku kasih tahu. Kamu jatah bulanan kamu itu Rp70 juta lho dari Virgoun, Rp70 juta masa iya anaku gak boleh ada ATM," ujar Eva Manurung di salah satu tayangan YouTube, dilansir, Sabtu, 13 Mei 2023.

"Kalau diperuntukkan yang aneh-aneh kamu tinggal ngomong tinggal tanya, begitu yang bener jadi istri bukannya kamu umbar sana sini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title