Ari Wibowo dan Inge Anugrah Masih Tinggal Serumah, Ini Alasannya 

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA Bandung – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang berada di ujung tanduk. Proses perceraian keduanya pun tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

Diketahui, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023. Namun, hingga saat ini keduanya masih tinggal satu atap. 

Usai menghadiri mediasi di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ari Wibowo memberi penjelasan terkait alasannya masih serumah dengan istrinya. Ia mengaku tak peduli dengan komentar publik soal dirinya yang masih tinggal bersama Inge Anugrah.

Bertemu di Ruang Mediasi, Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryam: Rujuk?

Pria berusia 52 tahun itu menyebut, selama keputusan cerai belum ditetapkan maka Inge Anugrah masih tetap berstatus sebagai istrinya yang harus diberikan hak dan tanggungjawab.

"Begini, saya nggak terlalu mikirin komentar-komentar, ada yang bilang 'masa sudah mau cerai tapi masih tinggal bersama dan seranjang', memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, selama belum ada keputusan pengadilan kita cerai, dia tetap sah sebagai istri saya dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," kata Ari Wibowo dikutip dari VIVA, Selasa (16/5/2023).

Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ria Ricis Sudah...

Kendati masih tinggal satu atap dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo mengaku mengurus kebutuhannya sendirian. Bahkan, katanya ia sudah lama menyiapkan sarapan sorang diri.

"Sudah lama istri saya nggak bikinin sarapan buat saya. Biasanya saya masak sendiri atau pembantu saya yang masak," tutur Ari.

Halaman Selanjutnya
img_title