Terungkap, Ini Alasan Ari Wibowo dan Inge Anugrah Masih Tinggal Serumah

Ari wibowo
Sumber :

VIVA BandungAri Wibowo baru-baru ini mengungkap alasan kenapa dirinya masih tinggal satu atap dengan Inge Anugrah. Padahal proses perceraian keduanya sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai pada Inge Anugrah pada 3 April 2023.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Selasa keputusan cerai belum ditetapkan, Ari Wibowo menyebut Inge Anugrah masih tetap berstatus sebagai istrinya yang harus diberikan hak dan tanggungjawab.

Ia mengaku tak peduli dengan komentar publik soal dirinya yang masih tinggal serumah Inge Anugrah.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Begini, saya nggak terlalu mikirin komentar-komentar, ada yang bilang 'masa sudah mau cerai tapi masih tinggal bersama dan seranjang', memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, selama belum ada keputusan pengadilan kita cerai, dia tetap sah sebagai istri saya dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," kata Ari Wibowo dikutip dari VIVA, Selasa (16/5/2023).

Ari Wibowo mengaku, dirinya mengurus kebutuhannya sendirian meskipun masih tinggal satu atap dengan Inge Anugrah. Bahkan, dikatakan, ia sudah lama menyiapkan sarapan sorang diri.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • -

"Sudah lama istri saya nggak bikinin sarapan buat saya. Biasanya saya masak sendiri atau pembantu saya yang masak," ujar Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
img_title