Geger, Anak Bungsu Nikita Mirzani Keceplosan Ngaku Pernah 'Ditabok' Ibunya

Nikita Mirzani harus menjalani operasi karena tonur
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Nama Nikita Mirzani masih menjadi sorotan netizen di sosial media. Apalagi, baru-baru ini, wanita yang kerap dipanggil Nyai itu baru saja digugat cerai dan ditinggalkan oleh suaminya, Antonia Dedola. 

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Selain itu, sikap Nikita terhadap anak-anaknya kini juga sedang menjadi sorotan lantaran sang putri tertuanya, Laura Meizani atau Lolly, mengaku pernah dipukul hingga dikunci di kamar oleh sang ibu.

Bahkan Lolly juga mengaku mengetahui Nikita tega menampar adiknya, Azka. Meski begitu, pengakuan Lolly ini dibantah dengan keras oleh Nikita.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Namun, satu video yang tersebar di sosial media, melalui TikTok @siniiisiniii, putra bungsu Nikita, Arkana, di salah satu siaran langsung Instagram Nikita membuat netizen kembali berspekulasi. Pasalnya Arkana sempat keceplosan mengaku dipukul oleh sang ibu yang dipanggilnya sebagai "Ami".

Saat melakukan siaran langsung di Instagramnya, tampak Nikita berceloteh tentang anak. Di latar video, terdengar celotehan Arkana yang rupanya sedang makan di depan ibunya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Arkana tiba-tiba menjawab celotehan sang ibu "Enggak boleh nabokin orang," ujar Arkana.

Nikita lalu meladeni ucapan Arkana lebih lanjut, "Siapa yang ditabok?"

Halaman Selanjutnya
img_title