Inara Rusli Ungkap Alasan Virgoun Pilih Cari Kenikmatan dengan Wanita Lain

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung - Inara Rusli akhirnya mengungakapkan alasan suaminya, Virgoun memilih selingkuh dengan wanita lain hingga diduga pernah berhubungan badan.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Inara Rusli mengaku merasa sangat insecure ketika sang suami mengakui perselingkuhannya. Sebab, Virgoun mengaku meninggalkan Inara dan mencari kenikmatan dari wanita lain karena alasan fisik sang istri tak lagi menarik.

"Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku ngerasa insecure atas mungkin aku kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure mungkin karena aku emak-emak banget, anak tiga," ucap Inara Rusli di hadapan Maia Estianty, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman01 pada Senin (22/5/2023).

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Inara Rusli mengaku dirinya berpenampilan selayaknya ibu-ibu lain dengan tiga orang anak, seperti mengenakan daster saat di rumah. Namun dia berusaha untuk terus menampilkan diri sebaik-baiknya kala hendak berduaan dengan sang suami.

"Tapi misalkan lagi pengin berduaan sama suami, ya udah, kita pakai bajunya yang menarik, kita dandan," kata Inara.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Cuma karena kejadian itu jadi merasa insecure aja, kayak apa kita kurang maksimal gitu? Dan dia juga ngomong alasan awalnya karena begini, begini, karena fisik lah," sambungnya.

Menyadari bila Virgoun berpaling karena fisiknya dinilai kalah menarik dari wanita lain di luar pernikahan mereka, Inara mencoba semakin merawat diri hingga rela merogoh kocek ratusan juta Rupiah demi hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title