Pengacara Ungkap Penyesalan Desta Usai Cerai Talak Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah media sosial ramai soal perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizky, baru-baru ini kuasa hukum Desta bernama Hendra Siregar mengungakapkan fakta mengejutkan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kepergok Mesra di Bandara, Akan Rujuk?

Ternyata kliennya itu merasa menyesal setelah melakukan cerai talak terhadap sang istri. Namun, karena terpaksa hal tersebut diambil karena menjadi jalan terbaik untuk keduanya. 

"Dia (Desta) bilang ada penyesalan tapi ini yang terbaik," jelas Hendra Siregar di Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Senin (22/5/2023).

Kepergok Mesra di Bandara, Teuku Ryan dan Ria Ricis Didoakan Rujuk

Hendra menjelaskan, Desta dan Natasha sebelumnya sempat melakukan mediasi. Namun, langkah mediasi tersebut tampaknya tidak berbuah hasil.

"Ya pastilah (telah melakukan mediasi) kan nggak ujug-ujug mendaftarkan," jelas Hendra.

Digugat Cerai Ria Ricis, Hard Gumay: Bisa Rujuk Kalau Teuku Ryan Berubah

Menurutnya, Desta sudah berupaya segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Natasha Rizky. Namun, keputusan berpisah adalah yang terbaik untuk saat ini. 

"Sudah semua sudah dicoba. Musyawarah sama pendapat sudah disampaikan yang memutuskan mereka karena mereka yang menjalani rumah tangga. Iya memang kesepakatan mereka berdua dan sepakat juga yang mengajukan (talak cerai) adalah Desta," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title