Selain Video Mesum, Kali Ini Beredar Potret Terbaru Diduga Rebecca Klopper Asyik 'Emut'

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Selebgram cantik, Rebecca Klopper belakangan ini mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia diduga menjadi sosok wanita dalam video mesum yang beredar yang baru-baru viral di media sosial, khususnya Twitter.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Bukan hanya wajahnya yang mirip, tapi terdapat tahi lalat yang sama dengan wanita yang kerap disapa Becca tersebut.

Dalam video yang beredar, wanita yang diduga Rebecca Kopller itu terlihat sedang tertidur di atas ranjang dengan mata terpejam. Lalu, seorang pria yang tidak dietahui identitasnya menyodorkan alat kelamin ke mulut perempuan itu.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Setelahnya, sang pria di balik video tersebut juga mengarahkan kamera ke bagian payudara wanita tersebut. Terlihat juga wanita dalam video itu memiliki tahi lalat yang sama dengan Rebecca.

Bahkan video syur yang diduga Rebecca Klopper itu diunggah oleh akun Twitter @dedekkugem pada 21 Mei 2023 pukul 7.29 WIB malam. Dalam video syur itu wanita yang diduga Rebecca Klopper berdurasi 47 detik.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Video Mesum Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sayangnya, di video itu diperlihatkan siapa sosok pria yang tengah bersama wanita tersebut dalam video syur tersebut. Kendati demikian, terlihat jelas bahwa baju yang dikenakan wanita tersebut mirip dengan yang pernah dipakai oleh Rebecca di video TikTok-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title