Haji Faisal Kaget Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Cek Fakta Itu Penting

Foto Haji Faisal dan Istri
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Media sosial masih dihebohkan dengan video syur mirip Rebecca Klopper yang diduga dengan Fadly Faisal. Lantaran karena hal itu membuat ayah dari Fadly ini angkat suara dan merasa kaget.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Seperti apa ekspresi dan tanggapan dari Haji Faisal mengenai video yang beredar tersebut? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Tanggapan Haji Faisal Kaget

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Haji Faisal muncuk di publik dan memberi tanggapan setelah video syur diduga Rebecca Klopper tersebar di media sosial. Ayah dari Fadly Faisal itu pun mengaku tidak tahu soal kebenaran kabar tersebut.

"Kok tanyanya sama saya, tanya sama dia dong. Nanti saya salah tanggapinnya. Tanya ke dia dulu," ucap Haji Faisal dilansir dalam Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa, 23 Mei 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Selain itu, Haji Faisal juga ragu soal sosok wanita yang ada di dalam video tersebut. Kakek dari Gala Sky ini juga mengungkap kemungkinan video itu telah diedit.

"Itu kan tidak jelas ya video siapa, tidak pasti. Kalau sudah dapat kepastian baru saya bisa berkomentar. Sekarang kan sudah moderen sudah bisa editan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title