Soal Perselingkuhan Virgoun, Ustaz Maulana ke Inara Rusli: Jangan Berburuk Sangka

Inara Rusli dan Ustadz Maulana
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama Inara Rusli tetap menjadi perbincangan publik usai kasus perselingkuhan sumianya, Virgoun viral di media sosial.

Buya Yahya Ungkap Orang yang Layak Menerima Zakat Fitrah, Orang Tua Sendiri?

Menanggapi hal itu, pendakwah kondang Ustaz Maulana turut prihatin dengan kondisi Inara Rusli yang Virgoun. Ia memberikan pesan bijak terhadap ibu dari tiga anak itu.

Dilansir dari instagram story Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaiman merekam video saat Inara bersama Ustaz Maulana. Dalam kesempatan itu, Ustaz Maulana menyatakan akan segera bertemu dengan Inara Rusli dalam waktu dekat.

HRS Sebut 2 Kelompok yang Sering Menghujat Dirinya: Mereka Ribut Sendiri

“Assalamualaikum Ina. Ini Ustaz,” kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari Instagram Story Inara Rusli pada Sabtu (27/5/2023).

“Makasih banyak, ntar kita ketemu satu acara,” timpal Ustaz Maulana.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Kemudian, Ustaz Maulana memberikan pesan bijak kepada Inara Rusli yang menghadapi perceraian dengan Virgoun. Ustaz Maulana mengingatkan agar Inara Rusli selalu berbaik sangka, janganlah putus asa dan berburuk sangka.

“Pokoknya berkah selalu, baik sangka sama Allah. Tidak ada yang tertinggi dari berbaik sangka dengan Allah. Dan dosa terbesar adalah putus asa dan berburuk sangka,” lanjut Ustaz Maulana.

Halaman Selanjutnya
img_title