Desta Punya Rencana Cabut Gugatan Cerai Pada Natasha Rizki, Benarkah?

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Sumber :

Viva Bandung –Pengacara Desta menyebut kliennya sering bertengkar dengan istrinya, Natasha Rizki. Mereka tidak tinggal bersama selama setahun terakhir.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Gugatan perceraian yang dilayangkan Desta terhadap Natasha Rizki terjadi pada 11 Mei 2023. Meski banyak pemberitaan putusnya hubungan mereka, Desta dan Natasha Rizki tak angkat suara.

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki mengejutkan publik. Beberapa waktu lalu dikabarkan Desta mencabut gugatan perceraiannya terhadap istrinya.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan kabar tersebut tidak benar. Dia juga membenarkan bahwa permohonan Desta untuk membatalkan gugatan cerai belum diajukan.

Desta Mahendra dan Natasha Rizki

Photo :
  • -
Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

"Ditelusuri oleh kami di sistem informasi penelusuran perkara, kan sidang telah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023, dan kami telusuri tadi belum ada surat pencabutan tersebut," kata Taslimah.

Taslimah pun menjelaskan jika pihak Desta hanya bisa mencabut laporannya saat sidang pertama dilangsungkan pada 29 Maret nanti. Sidang perceraian Desta dengan Natasha Rizki sudah diagendakan.

Halaman Selanjutnya
img_title